LogamQQ Situs Dominoqq Online Uang Asli

LogamQQ dengan 8 permainan POKER | DOMINO99 | ADU-Q | BANDARQ | CAPSA SUSUN | BANDAR POKER | SAKONG | BANDAR66. Dengan minimal deposit 10 ri...


Situs Poker Online Terpercaya
Agen Judi Bola Terpercaya

Cerita Sex Kisah Nyata Montir Cantik Pemuas Nafsu



69CeritaSex.com - Kali ini aku akan bercerita tentang pengalaman sex ku yg unik saat aku berlibur ke rumah oom ku yg berada di kota Malang. Kejadian ini kira-kira sekitar sebulan yg lalu. Pada hari minggu aku diajak keluarga saudaraku yg terdiri dari oom, tante dan
ke 3 anak laki-lakinya. Kami berenam pergi ke kota kecil daerah Malang. Kota yg terkenal dgn buah apelnya dan daerahnya sangat dingin. Aku dan keluarga saudaraku pergi meggunakan mobil pribadi.

Perjalanan kami sangat menyenangkan. Kami ngobrol banyak tentang kota kecil yg akan kami kunjungi. Tiba-tiba mobil yg kami kendarai bakal mogok. Padahal kurang 15 menit saja kami tiba di Kota Batu. Oomdan ke 3 anaknya berusaha mendorong mobil dgn sekuat tenaga. Sementara tante duduk dlm mobil dgn raut wajah cemas.

Hampir setangah jam mobil itu belum jg bisa menyala. Akhirnya kami memutuskan utk membawa mobil itu ke bengkel yg tdk jauh dari tempat itu.

Sementara itu oom dan keluarganya memutuskan utk pulang kembali ke rumah dgn naik angkot.

Akhirnya aku dan mobil itu sampai di bengkel. Bengkel itu disebut BENGKEL CANTIK oleh penduduk setempat, menurut mereka CANTIK itu dilihat dari montirnya yg semuanya cewek cantik.

Setelah kuperhatikan, ternyata benar semua montirnya cewek-cewek cantik dan masih muda. Mereka semuanya terlihat ramah dan senang diajak ngobrol. Kasirnya jg seorang wanita. Jadi sama yg bekerja di sana adalah wanita dan tak ada yg laki-laki. Sangat hebat bukan?

Kemudian mobilku mereka tarik ke ruangan dlm bengkel yg sunyi senyap dan tertutup. Ada dua orang montir cantik bertugas utk menangani mobil itu. Saat mereka tengah memeriksa bagian mesin.Ketika mereka sedang berdiri merunduk utk memeriksa mesin, dgn sengaja kujulurkan kedua tanganku ke arah bokong mereka. Tdk ada reaksi dari mereka. Karena kelihatannya mereka tdk keberatan, lalu ku beranikan utk meremas bokong mereka berdua. Dan kali ini mereka menoleh.

“Iiih Mas… tangan Mas nakal deh… kalau memang mas mau yg lebih enak, tunggu dulu ya. Begitu kami berdua selesai menservis mobil ini, giliran yg punya mobil kami service. Tenang mas, kami ahlinya dlm menservis dua-duanya. Mobil ataupun orangnya…hahahaaa” ujar salah seorang montir cantik yg belakangan kuketahui bernama Vita sambil mengedipkan matanya.






Aku pun kaget dibuatnya. Ini dia yg kucari. Jarang ada bengkel yg seperti ini. Ternyata apa yg diucapkan Vita tdk hanya isapan jempol belaka. Saat itu jg aku diajak ke lantai atas oleh mereka. Di ruangan kosong yg ada di bengkel itu.

Di sana ada kamar yg dilengkapi dgn perlengkapan tidur dan perlengkapan mandi yg serba modern. Begitu mewah tempatnya. Jauh sekali bila dibandingkan dgn bengkelnya.

Saat aku melongo melihat kamar itu, tiba-tiba kedua montir cantik muncul dgn hanya mengenakan bikini. Hanya mengenakan BH dan CD tembus pandang yg menutupi tubuh seksi mereka. Tak ku sangka kalau tubuh mereka begitu sexy dan montok. Toket mereka begitu besar. Toket Vita kira-kira berukuran 36B, dan toket Tari teman Vita pasti berukuran 38. BH yg menutupi toket itu seakan tdk muat menampung beban sebesar itu. Dan kontolku pun langsung tegang. Tanpa berlama-lama, aku pun segera melucuti pakaianku.

Setelah hampir bertelanjang ria, keduanya mendorongku supaya jatuh telentang di atas tempat tidur. Aku pun langsung diserbu. Saat itu yg ku pakai hanya tinggal celana dlm. Vita dgn ganasnya langsung menciumi mulutku. Ciuman dan permainan lidahnya begitu sangatbernafsu, aku hampir saja tdk dapat bernafas dibuatnya. Tari pun tak mau kalah ganasnya dgn Vita. Tangannya langsung mengelus dan meremas kontolkku dari luar celana dlmku. Elusan dan remasannya itu membuatku menggelinjang hebat. Tak hanya itu dia pun menjilati kepala kontolku.

Lalu Tari menurunkan celana dlmku. Dan terlihatlah kontolku yg keras, tegak, dan besar. Tangan Vita langsung mengocok-ngocok kontolku. Sementara Tari mulai menjilati buah zakar dan pangkal kontolku. Memang kontolku tergolong berukuran besar dibandingkan ukuran rata-rata kontol orang Indonesia, panjang 24 cm dan diameter 8 cm.




Aksi kedua cewek montir itu bergantian menjilati, mengocok dan mengulum kontolku dgn sangat ganas. Aku yg diperlakukan seperti itu merasa sangat senang. Dan aku pun tak mau diam, kedua tanganku pun bergegas melepas BH mereka berdua. Setelah toket terbuka, tanganku disibukkan dgn meremas-remas toket besar mereka berdua secara bergantian.

Kemudian Tari mulai membuka celana dalamnya. Lalu dia mengarahkan vaginanya ke mulutku. Bermaksud agar aku menjilati dam menghisap memeknya. Baru kali ini aku melakukan hal seperti ini. Karena aku berpikir kalau baunya tak sedap. Ternyata perkiraanku salah. Saat memek Tari ada di depan mukaku baunya sangat harum. Aku pun langsung menjulurkan lidahku ke lubang memeknya. Lidahku bermain di lubang memek Tari.

Sementara itu, Vita masih terus mempermainkan kontolku. Kemudian dia pun melepaskan celana dalamnya dan langsung tangannya membimbing kontolku utk dimasukkannya ke dlm memeknya.

“Bless… bless… bless..!” terdengar suara kontolku masuk ke memek Vita.

Aku merasakan kenikmatan yg luar biasa. Kulihat Vita jg terlihat sangat terangsang. Tangan kanannya memeras toketnya sendiri, sementara matanya terpejam dan giginya menggigit pelan bibirnya.

Tari pun tak mau kalah dgn Vita, lalu dia mendekati Vita yg sedang bergoyang dgn asyiknya di atasku. Vita pun agaknya mengerti dgn maksud Tari. Lalu Vita turun dari atasku dan m,emberikan kontolku pada Tari. Dgn wajah penuh nafsu Tari lalu duduk di atasku dan memasukan kontolku ke dlm memeknya. Kali ini gerakan Tari tdk hanya naik turun atau memutar, tp jg maju mundur. Aahh, aku jadi tambah terangsang dibuatnya. Lalu dgn sengaja aku bangkit. Kuciumi dan kujilat toketnya dgn ganas.




Setengah jam pun sdh berlalu, tp pergumulan dgn dua montir cewek ini belum jg akan berakhir. Setelah Tari puas dgn goyangannya, kemudian aku menyuruh keduanya utk menungging. Aku akan menghajar mereka dgn gaya doggy style. Katanya gaya ini yg paling disukai oleh para montir cewek yg biasa bekerja di bengkel-bengkel mobil bila ngeseks. pertama ku arahkan kontolku ke memek Vita dan tanpa ampun lagi kontolku masuk semuanya.

“Jleeeb…bLess…!”

Kulihat kepala vita terlihat naik turun seirama dgn sodokan kontolku yg maju mundur.

Tiba-tiba saja Vita memegang bagian kepala ranjang dgn kuatnya.

“Ooooh..aaahhh, Aku mau keluar, Mas..!” jeritnya dgn suara tertahan.

Rupanya dia mencapai klimaksnya. Lalu aku pun mencabut kontolku yg terkena cairan maninya Vita. Dan kini giliran Tari, kumasukkan kontolku ke memek Tari. Ternyata memek tari lebih montok dan agak sulit ditembus dibanding memek punya Vita. Mungkin tari jarang ngetot, walau aku yakin kalau kedua-duanya sdh tdk perawan lagi.

Begitu kontolku masuk ke dlm memek Tari, rasanya kontolku seperti disedot dan diputar. Sambil memegang bokong Tari yg besar dan putih mulus, aku terus saja menyodok lubang kenikmatan Tari dari belakang. Hampir saja aku orgasme dari tadi. Untung saja aku dapat menahannya. Aku tdk mau kalah duluan. Sepuluh menit berlalu, tp Tari belum jg orgasme. Lalu kubaringkan dia lagi, kusogok memeknya dari atas. Sekarang posisi dia berada di bawahku dan kedua kakinya menjepit punggungku. Ku genjot sekuat tenaga, mata Tari merem melek merasakan kehebatan kontolku.



Aku jg menjilati putingnya yg besar dan kenyal. Dgn menjilati puting itu, nafsuku dan Tari semakin memanas. Kontolku terasa semakin besar di dlm memek Tari. Dgn tiba-tiba.., ada sesuatu yg akan lepas dari tubuhku.

“Croot..! Croot..! Croot..!” aku mengalami orgasme yg sangat hebat.

Kira-kira sebanyak dua belas kali semprotan maniku menyeprot di dlm memek Tari. Aku pun langsung lemas di atas tubuhnya.

Saat aku sedang tertidur lemas di atas kasur itu, tanpa sepengetahuanku Tari dan Vita segera mengenakan pakaiannya kembali dan kemudian pergi entah ke mana. Lalu sayup-sayup kudengar ada langkah seorang pria berjalan masuk ke kamar itu. Ia mendekati ranjang tempatku tidur dan lalu membangunkanku.

“Radit.., bangun, Dit..!” tangannya terasa menggoyangkan punggungku yg masih dlm telanjang.

Saat aku membuka mata, ternyata Oomku!

“Lho, Oom..,kog masih di sini.. bukankah Oom tadi udah pulang bersama tante dan adik-adik..?” tanyaku dgn nada kaget.



“Hahahaa.. iya Radit… sebenarnya kedua wanita tadi adalah pegawai Oom … Mereka berdua oom suruh utk menservise kamu sebagai hadiah ultahmu yg ke 28 bulan yg lalu. Karena Oom dan tante bingung mau ngasih hadiah apa kekamu. Yaa akhirnya kami sepakat utk memberi hadiah yg sangat spesial buatmu dgn cara itu. Dan mengenai mobil itu, Oom sengaja mengotak-atik kabel mesinnya, lalu kuajarkan Tari dan Vita utk membetulkannya. Anggap aja kejutan ya, Oh ya Radit ngomong-ngomong kamu puaskan dgn servis mereka? Jangan kuatir Dit.., selama kamu masih berada di sini, Oom mempersilakan kamu utk mengencani mereka sampai kamu bosan. Tiap hari mereka masuk kerja lho… hehehee” bincang oomku padaku.

Aku jamin ini pengalaman yg sangat indah dan tak akan terlupakan. Memang sejak itu, selama 15 hari aku berada di Surabaya dlm rangka libur semesteran kuliahku, aku sepertinya tdk ada bosannya utk mengencani mereka berdua. Setiap kali kami selesai melakukannya, Vita selalu berkata,

“Mas Radit… kami belum pernah merasakan kontol yg begitu hebat dan perkasa menyodok memek kami… biasanya kalau ada tamu dari temen Oom mu, mereka baru setengah permainan sdh KO! Tp kamu berbeda, kamu kuat sekali… bisa sampai berjam-jam… rahasianya apa sih, Mas..?” Setiap kali mereka tanya begitu, aku hanya tersenyum dan menjawab,
“Ada deh…rahasia donk” Keduanya menatap keheranan dan lalu tertawa bersama.

Share:

No comments:

Post a Comment

Contact Us


Contact Us


Labels

Recent Posts